Klik~

Photobucket

Sabtu, 29 November 2008

Yuuna - Banana

Lagu ini gw dapet dari temen gw, dan pas gw denger, imuutt.

Pas gw tau liriknya, gw ketawa ngakak. Liriknya tuh gak jelas banget, tapi lucu.xD

Inii liriknya :

「バナナ・バナナ」 作詞:ゆうな 作曲:ゆうな
“Banana Banana”
Lyrics: Yuuna, Music: Yuuna

バナナ バナナ バナナ バナナ
Banana banana banana banana

バナナ バナナで バ・ナ・ナ!
banana banana de ba-na-na!

バナナはどうして黄色いの?
Banana wa doushite kiiroi no? (Why are bananas yellow?)

それは信号機と同じ理由
Sore wa shingouki to onaji riyuu (For the same reason traffic lights are yellow)

急がないと茶色になっちゃうから
Isoganai to chairo ni nacchau kara (If you don’t hurry I’ll turn brown)

だから急いで食べてね
Dakara isode tabete ne (So hurry up and eat me)

バナナはそう言ってるの
Banana wa sou itteru no (That’s what the banana’s saying)

だからバナナは黄色いの!
Dakara banana wa kiiroi no
(That’s why bananas are yellow)

バナナ バナナ バナナ バナナ
Banana banana banana banana

バナナ バナナで バ・ナ・ナ!
Banana banana de ba-na-na!

Well, here's the song. Enjoy~




(A) Kage Kara Mamoru - Yuunas Banana Song - Yuuna

2 komentar:

.dionysia. mengatakan...

WAKAKAK .
ini lagu kesukaannya gue sama si mayo (fate testarossa di OC) =))

gw pas denger ini dr dia langsung cekikikan .
lcuu banget .
artinya jg jayus =))

kha.nay.o mengatakan...

iyaah.
kan gw dapetnya dari lu bem.xD
lucu tuh lagu,hahaa.