Klik~

Photobucket

Sabtu, 29 November 2008

Tentang Keluarga si 'Little Modo'

Ternyata, bukan hanya ikha yang memiliki keluarga. Sosok modo yang terdapat dalam dirinya juga mempunyai keluarga. Yah walaupun keluarga yang sedikit tak normal, namun setidaknya keluarga itu bisa mengisi kekosongan hatinya dan membuat dirinya tertawa saat sedih atau galau. Keluarga itu yang dapat membangkitkan semangatnya dan menjadi pendukungnya. Keluarga itu yang dapat mengindahkan kekacauan perasaannya.
Keluarga ini ditemukan di sebuah forum. Forum yang berlatar belakang gambar-gambar para lelaki manis dan tampan dari berbagai anime, dan ber-admin cukup geje dan gila. Forum Anime boyz dengan link http://animeboyz.forumotion.com *promosi.xD*. Dan inilah keluarga besarnya.

.Papi dashin : seorang kepala keluarga yang cukup gila, senang dengan hal-hal yang berbau horor, senjata, namun berperawakan seperti seorang perempuan imut. Ia suka membuat orang disekitarnya tertawa, suka menjahili orang, namun sangat membenci yaoi. *apalagi kalau dirinya yang digosipkan memiliki hubungan yaoi dengan seseorang*. Sangat narsis, bahkan rasanya kadar narsisnya itu melebihi kadar narsis anak-anaknya. hehe..

.Mami Julia : seorang mami yang baik, dengan tulisan yang naik turun, dan mempunyai kata khas yaitu 'neu' yang berarti 'nih'. Mami modo yang satu ini adalah seorang mami yang sangat amat gokil dan geje, sehingga sangat cocok dengan papi dashin dan dapat membuat anak-anaknya *terutama modo sendiri* menjadi geje karenanya. Walau umurnya baru sekitar 14 tahun, tapi sifatnya sudah keibu-ibuan.

.Mika : anak yang tinggal di Merauke ini menjadi kembaran modo di forum. Bukan karena kemiripan wajah, tetapi karena kemiripan kesukaan dan sifat dari mereka berdua, seperti sama-sama suka ice cream AW yang strawberry, sama-sama kelas 2 SMA, sama-sama masuk IPA B, sama-sama cinta OOT dan sama-sama suka membuat rusuh di CF dan sebagainya. Namun anak ini lebih dewasa dibanding modo. Dan biasanya, kami suka bertukar cerita satu sama lain. Terkadang kalau salah satu dari kami mempunyai masalah, kami akan mencoba memikirkan cara penyelesaiannya dan dia memang merupakan teman curhat modo yang baik.

.Sai : adik laki-laki modo yang sangat manja dan kekanakan, setiap bertemu modo pasti akan langsung memeluk modo, terutama kalau dia sedang takut. Dan ia paling takut kalau modo ancam. Suka sekali mengambek, tapi tak butuh waktu lama untuk memulihkannya. Ia merupakan adik modo yang kompak jika ingin membuat mami kepusingan dan akhirnya jadi gila sendiri.

.Kacu : si kecil kelas 6 ini adalah adik modo yang cukup gokil. Ia menjadi teman sms modo malam-malam, anehnya walau ia masih kelas 6 tapi dia mau tidur malam. Anak yang cukup nakal. Suka sekali memakai onion cheerleader banyak-banyak ketika menyemangati orang.

.Delta : gadis bersuara manis ini juga menjadi tempat ngobrol modo yang menyenangkan. Modo bisa tertawa banyak jika mengobrol dengannya. Anak ini baik, ceria. Sayangnya sekarang modo sudah jarang berkomunikasi dengannya.

.Hime : penerus mami. Tulisannya lebih tidak jelas lagi. Namun ia salah satu adik modo yang sangat amat gokil. Dan modo bisa berguling-guling kalau mengobrol dengannya. Anak ini sangat amat imut.

.Hana chan : modo tak banyak tahu mengenai adiknya yang satu ini. Namun ia adalah adik modo yang paling kalem dari semuanya. Tak banyak membuat onar di rumah.

Well, mereka-mereka ini adalah keluarga dari seorang modo yang mempunyai kepribadian yang berbeda, dan dengan kepribadian mereka itu, dapat membuat modo lebih bersemangat lagi. Mereka saling menyemangati satu sama lain, mengobrol satu sama lain dan berusaha memberikan perhatian satu dengan yang lainnya.

Tidak ada komentar: