Klik~

Photobucket

Sabtu, 29 November 2008

Looks alike but not same~


hoo..

Sebenernya sih postingan ini agak-agak gak penting, tapi yah gitu lah.

Eittss bukannya mau pamer, cuma ingin ngetik doang,xD *dipentung*

Uhm uhmm.. 

Jadi begini sodara, saya mempunyai dua buah gelang yang mirip, tapi tak sama. Tapi mirip. Tapi gak sama. *kabur sebelom digebukin*

Liat gambar! Itu adalah gambar kedua gelang yang saya punya, mirip bukan? 

Gelang2 itu tidak berasal dari 1 orang yang sama, ataupun saya yang beli sendiri *yah berhubung saya kurang suka dengan gelang, jadi saya gak mungkin beli gelang. Sekalipun mungkin itu keciiil banget kemungkinannya, hehe..*. Gelang pertama itu diberikan oleh adik saya yang waktu itu baru pulang dari LDK kalo gak salah. Duh niat banget ya. Mungkin gak mahal, murah banget sih pasti, tapi saya benar-benar menghargainya *menghargai tapi dipake cuma sekali, parah lo kha.xD* Thanks a lot, my little bro~

Gelang kedua, diberikan oleh wali kelas saya yang ngg.. begitulah, bayangkan dia sampai tanya sama salah satu anak *yang pada akhirnya anak itu menelepon saya hnya untuk bertanya,"Kha, murid cewe sama cowo di kelas kita ada berapa ya?" saya sukses cengo, saudara-saudara!xD* Dan ternyata beliau menanyakan hal itu hanya untuk membelikan kami oleh-oleh, huahaha.. Salut salut.. Thanks 'mom'.xD

Dan ketika saya melihat gelang yang saya dapat dari guru saya, saya udah cengo-cengo gitu dan mikir,"Kayaknya gw pernah punya nii gelang" dan pas saya sampai ke rumah, JENG JENG! Ternyata saya punya gelang yang mirip! Yeeiiiyy~

Sekarang kedua gelang itu jadi pajangan deh. hehehe.. Tenang, disimpan baik-baik kok. Saya tidak mungkin membuang barang pemberian orang, hehhee..*ciee ikha.xD*

Yah pokoknya, thanks for you who has given me 2 beautiful bracelets.. Gyaa~ 


Posted by 'kha

2 komentar:

I V A N mengatakan...

bagus yah postingnya..
bikin donk posting berikutnya..
jdulnya ini aja :
"sandal jepit, sama tapi tak serupa"

kha.nay.o mengatakan...

ahahahaha.
gila lo, xD
kalo sendal jepit sih iye
kan sepasang gimana sih loo?